Senin, 10 Mei 2010

HMC (HONDA MATIC COMMUNITY) MANADO

HMC (honda matic community)
HMC adalah singkatan dari Honda Matic Community yang berdomisili di Manado. HMC merupakan representasi dari kecintaan para pengguna motor matic Honda, yang terdiri dari Vario dan Beat.

Bermula dari keinginan dan harapan beberapa orang, maka HMC mulai dibangun dan dibentuk dengan anggota awal sebanyak 4 orang, dan "Kopi Darat" perdana dilakukan di depan Cafe Boulevard. Kemudian lokasi kopdarpun berpindah ke kompleks pertokoan Mega Mas selama beberapa pekan, dan akhirnya lokasi berpindah lagi ke Jl. Boulevard, tepatnya diseberang Cafe Boulevard Jl. Boulevard, Manado.

HMC mulai merekrut anggota-anggota baru dengan menyebarkan brosur, baik dengan cara pemberian langsung (pengejaran di jalan) maupun dengan cara menyelipkan di kendaraan-kendaraan yg sedang parkir. Dengan harapan HMC ini akan semakin berkembang dikemudian hari.

Dan dengan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa pada hari Sabtu 29 Agustus 2009 bertempat di MANTOS Manado, Honda Matic Community akhirnya diresmikan bersamaan dengan peluncuran Honda Vario dan Beat tipe baru. Semoga dengan peresmian ini bukan menjadi akhir dari perjuangan HMC tetapi malah menjadi semangat untuk menambah anggota baru dan membangun HMC menuju komunitas yang berguna bagi anggota dan lingkungan. So, Bergabunglah dengan kami....!!!!!

"KOPDAR"

Jl. Pierre Tendean (Boulevard), Manado
Setiap Sabtu malam, mulai pk. 20.00 s.d selesai
Contact Person :
- Anggi (081340207245)
- Danu (08562693248)
- Hendra (081244664046)

1 komentar: