Jumat, 29 Juli 2011

KopDar bareng All Community Sepeda Motor Honda Manado

HMC MDO, Manado – Rabu, 27 Juli 2011, diprakarsai sejumlah anggota beberapa komuniti pengguna sepeda motor Honda di Manado, dengan harapan untuk bisa lebih mempererat hubungan antar anggota komuniti Honda dan untuk saling bertukar pikiran maka mereka pun mengadakan KopDar bersama dengan mengambil tempat di depan Restoran cepat saji McDonald’s yang berlokasi di kawasan Megamas tepatnya di sekitar Pohon Kasih Manado.




KopDar bareng kali ini dihadiri sejumlah komunity Honda seperti Honda Matic Community (HMC) Manado, Blade Rider Community (BRC) SulUt, Honda City Sport Team (HCST) Manado, Vario Manado Club (VMC) dan Generation Beat Manado Club (GBMC).
Kebersamaan sangatlah terlihat diantara mereka. Anggota dari komunity yang berbeda terlihat saling bertukar pikiran, saling bercanda, tertawa bersama, sehingga lebih mempererat hubungan antar komunits sepeda motor Honda khususnya di Manado.
Saat itu juga dicapai kesepakatan dari seluruh komunity Honda yang hadir pada saat itu untuk tetap mengadakan KopDar bersama setiap hari rabu di tempat yang sama. 

Bravo Honda, Keep Safety Riding......

“Keep BrotherHood In One Heart”

Penulis : Billy Joe  I  Foto : Billy Joe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar