Selasa, 02 September 2014

Gathering Honda Community Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) 2014


Mokupa Resort, Minggu 17 Agustus 2014, merupakan tempat dan tanggal diadakannya Gathering Honda Community yang dihadiri biker-bikers Honda dari club-club motor Honda di Sulawesi Utara. Event ini pun dijadikan ajang untuk menjalin silaturahmi brotherhood antar sesama komunitas motor Honda.
Acara yang Diselingi games games menarik dan unik yang menuntut kerjasama team seperti Battle Dance Goyang Caesar, Pipa Race, Balon Kaki Race, Sedotan Race dan lain-lain ini pun diikuti dengan antusias oleh bikers-bikers yang datang tak terkecuali dari HMC (Honda Matic Community) Manado dan Tomohon.
Adapun klub-klub motor yang ikut serta dalam acara ini diantaranya adalah : HMC Manado, HMC Tomohon, HRC Tomohon, HBCT Tomohon, AHTS, MTC, CCM, HFSCI Manado dan Kotamobagu, HCSC Manado, HMPCI Manado dan Kotamobagu, BRC Sulut, HCST Manado, VRC Manado dan GBMC Manado. Mereka yang hadir pun sempat mengikuti upacara Bendera.
dan setelahnya disuguhkan penampilan sexy Dancer.

Kemeriahan pun bertambah diakhir acara dengan pemberian hadiah pada pemenang-pemenang lomba dan dalam kesempatan ini juga, dari pihak Main Dealer Honda PT. Daya Adicipta Wisesa mengumumkan hasil Rewarding untuk Komunitas terbaik kuarter pertama yang dimenangkan oleh HMC (Honda Matic Community) Manado.

Penulis : Billy JoE  || Foto : Billy JoE HMC-MDO#010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar