Jumat, 04 September 2015

Kemeriahan Perayaan HUT ke-6 Honda Matic Community (HMC) Manado



HMC MANADO – HMC adalah singkatan dari Honda Matic Community yang berdomisili di Manado, Tomohon, Minahasa. HMC merupakan representasi dari kecintaan para pengguna motor matic Honda, yang terdiri dari Honda Vario, Beat,  Scoopy, Spacy dan PCX.

Bermula dari keinginan dan harapan beberapa orang, maka HMC mulai dibangun dan dibentuk dengan anggota awal sebanyak 4 orang, dan "Kopi Darat" perdana dilakukan di depan Cafe Boulevard. Kemudian lokasi kopdar pun berpindah ke kompleks pertokoan Mega Mas selama beberapa pekan, dan akhirnya lokasi berpindah lagi ke Jl. Boulevard, tepatnya diseberang Cafe Boulevard Jl. Boulevard, Manado, berpindah lagi ke parkiran belakang KFC Megamas sampai saat ini.

Dan dengan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa pada hari Sabtu 29 Agustus 2009 bertempat di Lobby Utama Manado Town Square (ManTos), Honda Matic Community akhirnya diresmikan atau dideklarasikan.

Atas dasar tersebut dan dengan perjuangan panjang dalam mempertahankan solidaritas dan persaudaraan antar sesame anggota dan juga komunitas motor lainnya, akhirnya pada hari sabtu,29 Agustus 2015, dengan penuh kebanggaan, seluruh Keluarga Besar HMC Manado merayakan HUT yang ke-6 yang dilaksanakan di depan Megamall – Kawasan Megamas Manado. Perayaan tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti City Rolling, Lomba Motor Lambat, Karaoke bareng, Freestyle, Dance Competition, fun Games, dan acara-acara menarik lainnya.









Perayaan yang begitu meriah yang tak lepas dari support yang luar biasa dari Main Dealer Honda PT. Daya Adicipta Wisesa (Team Marketing & Promotion : Bpk. Erik Sugiarto, Bpk. Ronald Manueke, Brader Robby Kaparang, Ibu Meitries Kalalo, Brader Vernandito Tomas dan Brader Jerry Tupelu), juga bantuan yang luar biasa dari pihak Megamall dalam hal ini Brader Johan Wong, dan kehadiran yang luar biasa dari saudara se aspal yang tercatat lebih dari 400 bikers dari 62 Klub/komunitas yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan luar daerah, dan yang terutama solidaritas dan kerjasama yang sangat luar biasa dari seluruh Garuda Riders HMC Manado dari mulai persiapan sampai berakhirnya ceremony HUT ke-6 HMC Manado.

Meriahnya HUT ke-6 HMC ini bukan menjadi akhir dari perjuangan HMC tetapi malah menjadi semangat untuk menambah anggota baru dan membangun HMC menuju komunitas yang berguna bagi anggota dan lingkungan.

“Brotherhood in Diversity”


Penulis : Billy JoE HMC #010 | Dok. Foto : Roland Walukow HMC #123, Hendra Wijayanto HMC #002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar