Jumat, 24 Juni 2016

Meriahnya Malam Keakraban HMC 2016


HMCMDO - Persaudaraan, Solidaritas, Kekeluargaan, dan Rasa ingin berbagi. Itulah yang menjadi dasar pendirian Komunitas Sepeda Motor ini. HMC Manado namanya. Dari awal pembentukan sampai sekarang ini, HMC MANADO selalu mengedepankan kebersamaan. Oleh sebab itu kegiatan - kegiatan untuk membangun rasa solidaritas team pun sering diadakan komunitas yg tetap berpegang teguh pada Safety Riding ini. Nah ini dia salah satunya, Malam Keakraban HMC Manado. 

Dalam acara tersebut semua keluarga besar HMC Manado, Tomohon,  Minut dan Bitung bersatu padu dalam indahnya kebersamaan di Malam Keakraban HMC. Dalam acara tersebut anggota diajak untuk sharing mengeluarkan pendapat, anggota juga mendapat pelajaran berharga lewat Sosialisasi safety Riding, perkenalan anggota baru dan masih banyak lagi acara-acara menarik hingga siang hari pada esok harinya. Berikut Dokumentasi Acara Malam Keakraban HMC: 







 Melalui kegiatan ini, pengurus HMC berharap kedepannya, anggotanya akan lebih solid da lam menyongsong anniversary ke-7 pada bulan agustus mendatang.

2 komentar: