Jumat, 06 Maret 2020

Garuda Riders HMC Manado siap memeriahkan anniversary Ke-5 HMC Gorontalo


Dalam rangka memperingati 5 th Anniversary HMC (Honda Matic Community) Gorontalo, Garuda-Garuda Riders HMC Manado bakal touring ke Kota Gorontalo pada 6-8 Maret 2020.
Kurang lebih 12 Anggota yang tergabung dalam HMC Manado menjadi utusan dan rencananya akan touring ke Kota Gorontalo untuk ikut serta meramaikan acara tersebut.
HMC Gorontalo mengonsep acara bukan hanya sekedar party meriah saja, tapi juga diisi dengan sejumlah kegiatan positif seperti bakti sosial, mempromosikan wisata Gorontalo, hingga seni budaya Gorontalo.
Ketua Umum HMC-G, Bro Fathur Adam mengatakan, tujuan utama acara tersebut adalah mempererat kesatuan dan persatuan seluruh bikers di Gorontalo khususnya dan Indonesia umumnya dengan mengusung tema "One Heart for Togethers".
"Semoga bisa menyatukan persepsi dan jadi keluarga besar yang saling membantu, melindungi, mengayomi serta mengingatkan kalau ada kesalahan di antara sesama bikers," ujar Bro Fathur Adam saat dikonfirmasi lewat telepon tentang persiapan acara nantinya yang rencananya akan dilaksanakan di Halaman Pentadio Resort, Sabtu, 7 Maret 2020.
Ia memahami pandangan masyarakat terhadap klub motor lekat dengan kesan garang, arogan, dan minuman keras. Namun Bro Fathur memastikan dalam kegiatan nanti hanya diisi oleh kegiatan positif. Sebab ia ingin menghadirkan kesan klub motor yang sopan santun dan berjiwa sosial.
HMC-G juga siap mengkampanyekan program kepolisian dalam mensosialisasikan program Keselamatan Berlalu lintas, yaitu mengajak generasi milenial memahami dan mematuhi peraturan lalulintas agar selamat berkendara.
Dengan Harapan Acara Bakal sukses, bro Fathur berharap kehadiran dari all bikers Gorontalo dan seluruh Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar