Minggu, 20 Maret 2011

Pole Bikin Stoner Makin Pede




Losail - Meraih pole position di seri perdana membuat Casey Stoner makin percaya diri. Bukan hanya untuk MotoGP Qatar, tapi kompetisi MotoGP musim ini secara keseluruhan.

Sejauh ini, Stoner benar-benar superior di Sirkuit Losail. Kedigdayaannya dalam tiga latihan bebas dia sempurnakan dengan meraih posisi terdepan dalam sesi kualifikasi, Sabtu (19/3/2011).


Hasil tersebut membuat Stoner percaya diri menatap balapan. Bukan hanya di Qatar, tapi juga di seri-seri berikutnya.

"Saya pikir, musim ini adalah hal terbesar yang saya tunggu--konsistensi yang sudah kami perlihatkan sepanjang tes pramusim, yang benar-benar membuat kami sangat percaya diri," cetus Stoner, seperti dikutip Autosport.

"Akhir pekan ini kami telah membuat langkah-langkah kecil, tetapi ini merupakan trek di mana kami telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik di masa lalu, jadi kita tidak memegang terlalu banyak di sirkuit ini, pasti," sambung pembalap Repsol Honda itu.

"Tim sudah melakukan pekerjaan yang fantastis, mereka telah melakukan segalanya dengan benar, kami telah membuat langkah kecil di setiap sesi dan perlahan-lahan membawa motor ke tempat di mana kita benar-benar menikmatinya."

"Kami sudah cukup untuk hari ini di sesi ini dan Anda tak bisa memulai musim dengan cara yang lebih baik. Kami harus berharap dari sini dan melihat apa yang bisa kita perbuat besok," lugas pemuda 25 tahun tersebut.

courtesy : detik.sport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar