Selasa, 18 Desember 2012

Harga Honda CB150R Tunggu Banderol New V-Ixion, Launching Desember!!!


Seru sekali perseteruan dua motor sport beda pabrikan ini. Kalo dikancah politik, hampir sama populernya seperti KPK vs Polri. Setelah Honda CB150R StreetFire alias Teralis dan Yamaha New V-Ixion sudah sama-sama menampakkan diri di ajang Jakarta Motorcycle Show 2012 (JMS), teka-teki masih berlanjut yaitu jadwal launching serta harga yang akan disematkan di keduanya.
Sudah pasti, petinggi dua pabrikan tersebut menutup rapat-rapat info seputar harga. Maklum, keduanya sedang saling intip untuk mengatur strategi pricing yang jitu, tepat dan tidak menyebabkan imej overprice.
Kemarin P2R sempat menulis bahwa New V-Ixion kemungkinan akan dibanderol lebih tinggi antara Rp 500-1,5 juta dibanding versi sebelumnya. Artinya, banderol tertinggi New V-Ixion berada di Rp 23,2 juta. Meskipun angka tersebut bisa saja berubah menjelang launching karena bagi Yamaha, segmen sport adalah satu-satunya tahta juara yang bisa dipegangnya.
Lantas bagaimana dengan Honda….??? Sama bro, semua bungkam menunggu pricing dari lawan. Tapi harga maksimal yang akan disematkan ke CB150R adalah sama dengan V-Ixion. Artinya maksimal berada di angka Rp 23,2 juta.
“Intinya kami akan sangat mendengar masukan dari konsumen. Kami sih inginnya di bawah Rp 22 juta ya. Agar CB150R segera menjadi killer buat lawan,” bisik salah seorang petinggi AHM.
Bagi Honda, CB150R adalah pahlawan yang diandalkan untuk merebut tahta market share segmen sport. Sebaliknya bagi Yamaha, New V-Ixion adalah pahlawan untuk mempertahankan tahta di segmen sport. Sooo…. siapakah yang akan lebih kuat….??? Siapakah yang akan berani memberikan value lebih ke konsumen….???
Time will tell brooo….!!!
oh yaaa…. untuk jadwal launching sepertinya keduanya sepakat berada di bulan Desember. Kemudian distribusinya berada di awal 2013. Sehingga konsumen tidak rugi karena membeli motor dengan tahun perakitan 2012. Demikian bro.
**********
sumber : http://proud2rideblog.com/2012/11/02/harga-honda-cb150r-tunggu-banderol-new-v-ixion-launching-desember/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar