Jumat, 08 November 2013

HMC Manado Road To JamNas PVN ke-4 dan Honda Bikers Day (HBD) 2013


HMC MDO - Tinggal seminggu lagi Team Touring HMC Manado akan melakukan perjalanan panjang ke pulau jawa untuk menghadiri 2 Event besar komunitas sepeda motor Honda di Indonesia. 2 Event tersebut adalah Jambore Nasional ke-4 Paguyuban Vario Nusantara yang akan dilaksanakan di Bandung, 7 - 8 Desember 2013 dan Honda Bikers Day yang akan dilaksanakan di Pantai Anyer Banten, 14 - 15 Desember 2013. 
Perjalanan yang menurut jadwal akan memakan waktu selama sebulan dengan menempuh jarak kurang lebih 7000 Km (Pulang Pergi) menuntut kesiapan Fisik dan Mental yang baikserta kondisi tunggangan yang harus ekstra fit.
Jambore Nasional ke-4 Paguyuban Vario Nusantara, merupakan event pertama yang akan dikunjungi Team Touring HMC Manado. mengambil tempat di Bandung - Jawa Barat, merupakan kota yang cukup terkenal dengan produk-produk distronya. Jadi perlu persiapan ekstra modal nihhh... hahaha. JamNas PVN ke-4 ini diperkirakan akan dihadiri lebih dari 300 pengguna sepeda motor Honda Vario Series dari berbagai komunitas Honda Vario diseluruh penjuru Indonesia. 
Event kedua yang akan dikunjungi adalah Honda Bikers Day (HBD) 2013! Dengan tema “Satu Hati Cinta Indonesia”,  HBD tahun ini akan digelar tanggal 14 – 15 Desember di Pantai Anyer, Banten. HBD terselenggara berkat kerjasama antara ATPM (Agen Tunggal Pemilik Merk) Honda bersama dengan  MD (Main Dealer) Honda dan komunitas-komunitas pencinta motor Honda. Ajang kumpul- kumpul para bikers yang telah terselenggara dari tahun 2009 ini merupakan puncak acara dari serangkaian  acara yang diselenggarakan Honda setiap tahunnya. Sesuai dengan temanya, acara ini memang  sengaja diselenggarakan untuk ‘menyatukan hati’ para pencinta motor Honda.
Ajang kumpul bikers yang berlangsung selama 2 hari ini dikemas dengan berbagai acara menarik. Jika ingin  tahu seperti apa menariknya acara HBD, kita bisa melihat dari cerita - cerita HBD tahun sebelumnya. Dimulai dari acara kontes modifikasi motor hingga pengundian hadiah motor sport terbaru disuguhkan dalam acara ini. Bahkan dalam acara ini juga digelar berbagai macam perlombaan dan pertunjukan budaya lokal agar para pencinta motor Honda semakin cinta dengan budaya  bangsa kita. Tak cukup hanya dengan acara hiburan, Honda juga menggelar berbagai kegiatan sosial dan  pemberian service motor gratis dalam acara spektakuler ini.
Tema persaudaraan yang dikolaborasikan dengan berbagai acara menarik dan meriah ini sungguh menjadi ajang yang tak boleh dilewatkan bagi para pencinta sejati motor Honda
2 Kemeriahaan acara yang sangat disayangkan apabila dilewatkan Team Touring HMC Manado. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar